Senin, 03 November 2014

menambah semangat dengan LIGHT oranye

Assalamuallaikum 

Sabtu dan minggu seharusnya jadi quality time for family ... tapi karena tuntutan harus lebih meningkatkan "kemampuan" demi menunjang kemajuan karier ... ccciieehhh bahasanya terkesan dipaksakan banget ... maka digeserlah point "quality time for family" ke prioritas ke dua tergeser oleh peningkatan kemampuan tadi yang memaksa di prioritas utama.

Berbicara masalah peningkatan kemampuan, sebenarnya kapanpun dan dalam waktu apapun itu bisa dilakukan. 
Dengan membàca buku, browsing di dunia maya, bertukar pikiran dengan yang lebih ahli, menghadiri seminar atau workshop atau mengikuti bintek atau bahkan dengan "back to campus".

Sebagai Pegawai Negeri Sipil agar tetap bisa jadi abdi masyarakat dan pelayan publik yang baik haruslah selalu mempunyai keinginan untuk meningkatkan kemampuan skill maupun intelektualnya ... hingga masyarakat yang terlayani bisa puas dan tidak merasa terabaikan hak-hak mereka sebagai warga negara dengan pelayanan kita yang seadanya.

Berkaitan dengan itulah maka setiap sabtu-minggu ... semangat tidak semangat ... hariku harus tetap semangat demi mengejar peningkatan kemampuan diriku.
Tema LIGHT oranye yang kugunakan pada akhir pekan ini sepertinya dapat menambah semangatku untuk semakin maju dan jadi yang terdepan ... kok berbau-bau slogan kendaraan ya xixixi 

Bagaimana menurut kalian ... setuju jika LIGHT oranye ini bisa menambah semangat ?

Wassalam ... 















Kerudung by ZOYA
Top shirt "light oranye" by FLIES
Skirt by penjahit langganan (pas di hati, di badan dan di kantong)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Bonjour & Welcome

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Advertising

Search This Blog

Flickr Images

Facebook

recent posts

Like us on Facebook

Pages - Menu